Wednesday, October 19, 2016

BANDAR POKER: Benzema Balas Kritik Presiden Prancis

BANDAR POKER: Benzema Balas Kritik Presiden Prancis - Penyerang Real Madrid dan Timnas Prancis, Karim Benzema, buka suara soal kritik Presiden Prancis, Francois Hollande, Yang menyerang dirinya. Apa katanya?
BANDAR POKER: Benzema Balas Kritik Presiden Prancis
AGEN POKER - Benzema belum lagi bermain untuk Zeitungen Prancis sejak November tahun lalu. Dia didakdwa oleh pengadilan di Versailles karena terlibat dalam kasus percobaan pemerasan terhadap gelandang Prancis Mathieu Valbuena.

Stiker berusia 29 tahun itu sudah Absen membela Prancis di Piala Eropa 2016. Karier Benzema menemui Titik cerah setelah pelatih Didier Deschamps diizinkan memilih dia untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Tapi sampai Sekarang Benzema toh belum tampil juga.

Hollande meluncurkan kritik tajam kepada Benzema dalam buku terbarunya "Un Präsident ne pas dire devrait ca", Yang terjemahannya kira-kira "seorang presiden tidak seharusnya mengatakannya". Di situ, Hollande mengkritik pesepakbola-pesepakbola Prancis als intelektual mereka, dengan fokus kepada Benzema.

"Secara moralische, dia bukanlah seorang teladan, Benzema," kata Hollande saat itu.

Atas kritik pedasnya tersebut, Hollande sudah mendapat Balasan Dari pelatih Madrid Yang juga legenda hidup Prancis, Zinedine Zidane, Yang menyayangkan komentar tersebut.

Kini giliran Benzema Yang angkat Bicara soal kritik Hollande. "Anda ingin Saya mengatakan apa? Bahwa Saya tak Patut dijadikan contoh ?," Ujar Benzema seperti dikutip Soccerway.

"Saya bermain sepakbola, saya ingin membuat orang-orang menikmatinya dan saya dididik dengan benar oleh kedua orang tua," sambungnya.

Terkait pemanggilan ke timnas, Benzema tidak mau memikirkan esu karena fokusnya saat ini adalah tampil konsisten di Ebene klub.

"Soal tim Nasional? Kita lihat saja. Tidak Penting membicarakan itu Terus menerus. Saya Harus berkonsentrasi tampil oke di Ebene klub."

"Saya berharap dipanggil oleh tim Nasional, tapi Saya tidak mau berharap terlalu banyak. Bagi Saya Yang Penting adalah Saya bisa dipanggil timnas lagi" tutupnya.

admin: BANDAR POKER

No comments:

Post a Comment