Wednesday, October 19, 2016

BANDAR POKER: Fosu-Mensah Dapat Kontrak Jangka Pajang di MU

BANDAR POKER: Fosu-Mensah Dapat Kontrak Jangka Pajang di MU - Manchester United Telah mengumumkan bahwa Mereka Baru saja memberikan Kontrak Baru kepada pemain Muda Timothy Fosu-Mensah. Sang pemain mendapatkan Kontrak jangka panjang dan Akan bertahan di Old Trafford hingga Juni 2020.
BANDAR POKER: Fosu-Mensah Dapat Kontrak Jangka Pajang di MU
AGEN POKER - Nama Fosu-Mensah mencuat Pada Ära kepelatihan Louis van Gaal. Bersama Marcus Rasford dan pemain-pemain Muda Verschiedenes, musim lalu Fosu-Mensah diorbitkan oleh Van Gaal ke tim utama.

Hanya saja, musim ini pelatih Jose Mourinho masih belum memberinya kesempatan untuk tampil.

"Saya senang Telah menandatangani Kontrak Baru di Manchester United. Saya menikmati setiap menit Sejak berga Werbung dengan ini dan klub sebesar ingin melanjutkan perkembangan Yang sudah Saya membawa sejauh ini" kata Fosu-Mensah di laman resmi klub.

"Saya ingin belajar setiap hari Dari manajer dan staf pelatih" sambungnya.

"Saya Yang menghargai kepercayaan diberikan oleh klub kepada Saya dan Saya ingin membalasnya dengan penampilan di atas Lapangan" Tegas pemain kelahiran Belanda ini.

Musim lalu, penggawa Timnas Belanda U-21 tampil Pada di Delapan pertandingan Premier League. Dua sebagai pemain Inti dan enam sisanya sebagai pemain cadangan. Insgesamt 252 menit Sukses ia dapatkan.

admin: BANDAR POKER

No comments:

Post a Comment