Saturday, October 22, 2016

BANDAR POKER: Giggs: Saya Banyak Belajar Dari Van Gaal

BANDAR POKER: Giggs: Saya Banyak Belajar Dari Van Gaal - Legenda Manchester United Ryan Giggs mengaku banyak belajar Dari Louis Van Gaal Selama Menjadi Asisten pria asal Belanda itu.
BANDAR POKER: Giggs: Saya Banyak Belajar Dari Van Gaal
AGEN POKER - Giggs mendampingi Van Gaal di Old Trafford Selama dua tahun. Pria asal Wales itu berhasil membantu Van Gaal memenangkan Piala FA sebelum meninggalkan klub Pada akhir musim.

"Saya belajar Lebih banyak tentang kepelatihan Dari Louis Selama dua tahun daripada Yang Saya pikirkan" kata Giggs kepada Telegraph.

"Dia Benar-Benar menyeluruh. Semua orang di tim tahu peran Mereka Secara tepat dan di musim pertama kami membuat Kemajuan Yang bagus. Hanya di musim Kemarin kami kehilangan arah meskipun salah mengatakan bahwa itu semua adalah kesalahan Louis. Kita semua Harus berbagi kesalahan."

Giggs sendiri menghabiskan seluruh karir bermainnya di Vereinigte dan Telah membantu Setan Merah memenangkan 35 gelar. Ia Sempat ditunjuk Menjadi manajer Zwischen di Old Trafford setelah David Moyes dipecat.

admin: BANDAR POKER

No comments:

Post a Comment