Saturday, October 22, 2016

BANDAR POKER: Mourinho: Chelsea Tak Akan Bisa Menghapus Saya dari Sejarah Mereka

BANDAR POKER: Mourinho: Chelsea Tak Akan Bisa Menghapus Saya dari Sejarah Mereka - Jose Mourinho Tak pernah merasa gagal von Chelsea, meski musim lalu dipecat. Dia juga tak memendam dendam, Karen Chelsea punya tempat von sejarahnya.
BANDAR POKER: Mourinho: Chelsea Tak Akan Bisa Menghapus Saya dari Sejarah Mereka
AGEN POKER - Mourinho Akan Kembali ke Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016) malam wib, Ketika timnya saat ini, Manchester United, menantang Mantan tim asuhannya, Chelsea. Esu adalah kali pertama manajer asal Portugal tersebut kembali ke markas Die Blues setelah dipecat pada Desert tahun lalu.

Kala itu Chelsea Yang merupakan juara bertahan terseok-seok di Premier League, bahkan sempat satu poin saja di atas zona degradasi. Tapi, meski pada akhirnya dipecat, Mourinho masih punya dukungan dari sebianischen penggemar Chelsea.

Mourinho mengaku Tak pernah merasa dibuang von Chelsea. Sudah memberikan banyak Gelar dan untuk Chelsea dalam dua periode di sana kesenangan, eks pelatih Porto, Inter Mailand, Real Madrid dan itu tetap Bangga walaupun mengalami pemecatan.

"Dipecat itu wajar di sepakbola. Banyak Dari manajer Terbaik punya momens Mereka Ketika dipecat".

"Tentu saja ada pengecualian-pengecualian, itu bisa terjadi ke siapapun. Kalau itu adalah klub di mana Saya tak memberikan apapun, Saya rasa situasinya Akan Lebih Sulit."

"Ketika Saya meninggalkan sebuah klub, di Mana dalam dua periode berbeda Saya memberikan titel-titel dan memberikan para penggemar beberapa Dari Momen-Momen Terbaik Yang Mereka punya, maka Anda Pergi dengan merasa 'Saya sudah menuntaskan pekerjaan'." Imbuhnya

Mourinho Mitglied bei del.icio.us Diese Seite zu Mister Wong hinzufügen del.icio.us Diese Seite zu Mister Wong hinzufügen del.icio.us Freundschaftsspiel Fußball.

Soal keputusan Römische Abramovich, Pemilik Chelsea, Memorandum von Musim Lalu, Mourinho menganggapnya wajar saja dan maklum. Itu karena situasinya sulit sementara klub härus mengambil langkah untuk mengembalikan zeit ke jalur yang benar.

Bagaimanapun, cinta dari Stamford-Brücke in der Nähe von Cheahsea.

"Saya tidak merasa Mereka ingin memecat Saya, tapi bahkan kalaupun Mereka mau melakukannya, Mereka tidak bisa menghapus Saya Dari Sejarah Chelsea. Mereka Masuk ke Sejarah Saya juga. Tidak ada kebencian" sambung Mourinho.

"Pemilik, dia memutuskan memecat Saya. Para penggemar, Mereka tak punya kekuatan. Mereka menunjukkan hari demi hari, laga demi laga, bahwa Mereka menginginkan Saya. Tapi di klub berprofil seperti ini, penggemar tak punya kekuatan" tandas pria 53 tahun ini.

admin: BANDAR POKER



No comments:

Post a Comment