Thursday, October 20, 2016

BANDAR POKER: Ultah ke-65, Ranieri Targetkan Melatih Lima Tahun Lagi

BANDAR POKER: Ultah ke-65, Ranieri Targetkan Melatih Lima Tahun Lagi - Manajer Leicester Stadt Claudio Ranieri belum berencana pensiun kendatipun unsanja sudah menginjak angka 65 pada hari Kamis (20/10/2016).
BANDAR POKER: Ultah ke-65, Ranieri Targetkan Melatih Lima Tahun Lagi
AGEN POKER - Peracik taktik asal Italia Yang musim lalu mengantar die Füchse juara Premier League tersebut meyakini dirinya masih bisa Lanjut di dunia kepelatihan setidaknya sampai lima tahun lagi.

"Saya sudah Tapi, tapi Saya masih Akan Terus Lanjut. Saya merasa masih oke. Buat Saya, pekerjaan adalah kehidupan Saya, Saya ingin Lanjut Terus" kata Ranieri di Sky Sports.

"Ketika Saya Muley Pada umur 35 Saya Bilang" Oke, Saya Akan berhenti Pada usia 50 tahun '. Ketika sudah 50 tahun Saya bergumam,' Kenapa Harus berhenti Sekarang? 55 saja '. Lima tahun demi lima tahun (berlalu), selangkah demi selangkah, 65, 70. Hidup ini fantastis, setiap pekerjaan Sulit, tapi Penting untuk tetap Tangguh di dalam karena Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam hidup. Anda bisa terjatuh, tapi kalau Kuat maka Anda bisa Bangkit lagi.

"Ketika Saya datang ke Leicester, Saya punya Prioritas untuk membangun sebuah skuat untuk menembus Eropa dan kemudian Liga Champions -. Proyek Dari pemilik klub Sekarang kami sudah Menang, tapi Saya Terus membangun apa yang diinginkan Vorsitzender sedari malam pertama" bebernya.

Perayaan ulang tahun itu sendiri tidak mengusik rutinitas Ranieri, dengan pertandingan Lawan Crystal Palace Pada Partai Premier League Akan dijalani di King Power-Stadion, Sabtu (22/10) malam wib. Laga ini Hadir setelah Pada tengah pekan Leicester mengalahkan FC Kopenhagen di Spieltag 3 Liga-Meister, melanjutkan laju 100% 'Si Rubah' di Ajang tersebut.

"Kami menjalani pertandingan dengan baik Pada hari Kamis, tapi Sekarang kami memikirkan Crystal Palace. Mereka Kuat, pemainnya tinggi, mirip dengan Kopenhagen" ucap Ranieri.

"Palast tangguh di belakang als mereka punya pemain-pemain bagus di lini depan Seien Sie der Erste, der eine Bewertung abgibt!

"Saya sudah mempelajari Kristallpalast sedari malam kemarin, pagi ini, dan juga petang ini. Itulah kehidupan saya, pekerjaan saya, dan hobi saya," sebutnya.

admin: BANDAR POKER

No comments:

Post a Comment