Tuesday, October 18, 2016

BANDAR POKER: David Luiz ke Chelsea Untuk Juara Premier League

BANDAR POKER: David Luiz ke Chelsea Untuk Juara Premier League - David Luiz Menjadi kejutan Pada hari terakhir Schleimbeutel Transfer musim panas Yang lalu. Ia Secara mengejutkan memutuskan untuk meninggalkan PSG untuk bisa Kembali bersama Chelsea.
BANDAR POKER: David Luiz ke Chelsea Untuk Juara Premier League
AGEN POKER - Bukan tanpa Alasan jika pemain asal Brasil ini memutuskan Kembali ke Stamford Bridge. Ia masih mengaku penasaran untuk bisa memenangkan gelar juara Premier League bersama Chelsea Pada musim ini.

"Salah satu Alasan mengapa Saya adalah memutuskan untuk Kembali bahwa Saya tahu betul dengan Premier League. Tapi ini Saya belum sejauh pernah mendapatkannya, sehingga ini masih dalam Menjadi Ziel karir Saya" ungkap Luiz.

Luiz rela meninggalkan capaian banyak gelarnya di PSG demi Mengejar juara Premier League.

Selain itu, pemain asal Brasil ini juga sangat rindu mengaku sudah dengan atmosfer klub asal London ini. "Saya sangat merindukan Chelsea, dan Saya sangat senang bisa Kembali berada di sini" kata pemain berambut kribo ini.

"Saya juga senang berada di Prancis. Saya memenangkan banyak gelar, Saya Yang menjalani Kehidupan menyenangkan, tapi Saya ingin mendapatkan Tantangan Baru Dalam hidup dan Saya masih memiliki ambisi" tandasnya.

admin: BANDAR POKER

No comments:

Post a Comment