Tuesday, October 18, 2016

BANDAR POKER: Pique Pensiun Demi Generasi Baru

BANDAR POKER: Pique Pensiun Demi Generasi Baru - Gerard Pique menegaskan bahwa ia Akan tetap Pensiun Dari Timnas Spanyol Piala Dunia setelah 2018. Pique menyebut keputusan itu dengan dibuatnya kesadaran Penuh dan banyak mempertimbangkan Aspek.
BANDAR POKER: Pique Pensiun Demi Generasi Baru
AGEN POKER - Pique menyatakan niatnya untuk Pensiun setelah pertandingan antara Spanyol melawan Albanien. Pique Kala itu karena Menjadi sorotan memotong lengan jerseynya.

Pique memotong Trikot itu karena terasa terlalu ketat. Namun ia Malah dituduh sengaja memotongnya untuk menghilangkan warna bendera Spanyol. padahal, di bagian Yang tidak terdapat dipotong oleh Pique warna bendera merah dan kuning, hanya putih polos saja.

"Keputusan Pensiun itu sudah Saya pikirkan. Saat Pensiun nanti, Saya sudah berusia 31 tahun dan Saya rasa itu adalah Pilihan Terbaik. Setelah Piala Dunia, jika memang kami Lolos, Saya ingin generasi Baru mengambil Tempat Yang saat ini Saya tempati" Terang Pique kepada Marca.

Pique bersama Sergio Ramos Menjadi Tembok Kokoh di dalam pertahanan Spanyol Zeitraum Sukses Mereka.

admin: BANDAR POKER

No comments:

Post a Comment