Wednesday, October 19, 2016

BANDAR POKER: Usai Teken Kontrak Baru, Modric Ungkap Keinginan Pensiun di Madrid

BANDAR POKER: Usai Teken Kontrak Baru, Modric Ungkap Keinginan Pensiun di Madrid - Luka Abwehr, Innenverteidiger Real Madrid. Tambah masa Bakti di Madrid, Modric berharap bisa bertahan Lebih Lama lagi dan Pensiun di sana.
BANDAR POKER: Usai Teken Kontrak Baru, Modric Ungkap Keinginan Pensiun di Madrid
AGEN POKER - Modric menandatangani Kontrak Baru bersama Madrid, Rabu (19/10/2016) Waktu setempat. Kontrak Baru tersebut Akan membuat Modric bertahan di Santiago Bernabeu sampai 2020.

Saat kontrak baru tersebut von habis, Modric akan berusia 34 tahun. Tapi gelandang asal Kroasia itu berharap ini bukan perpanjangan Kontrak Yang terakhir baginya di Madrid.

Modischer masih punya keinginan untuk bermain lebih lama lagi bersama Madrid. Dia juga ingin gantung sepatu dalam serbam Los Blancos.

"Ini adalah hari yang sangat spesial untuk Saya. Saya sangat senang dan emosional bisa memperbarui Kontrak Saya bersama Real Madrid, klub Terbaik di dunia" Ujar Modric dalam konferensi pers seperti dikutip Dari FC ESPN.

"Saya ingin berterima kasih kepada Presiden Florentino Perez karena memercayai Saya. Saya harap ini bukan Kontrak terakhir Saya, tapi Ziel Saya adalah mengakhiri Karier di Real Madrid."

"Itu bergantung Pada banyak hal, bagaimana Saya merasakannya, bagaimana Saya bermain. Kami Harus memantaunya. Saya merasa baik-baik saja, menjaga diri dengan baik dan tidak berpikir soal usia Saya, Saya Katakan Saya bisa memainkan beberapa sepakbola Terbaik di umur 31 tahun. Jadi mungkin saya bisa bermain Lebih baik Seiring dengan usia saya yang Bertambah "ucapnya.

admin: BANDAR POKER

No comments:

Post a Comment