Friday, October 21, 2016

BANDAR POKER: Guardiola Tak Ingin Man City Bermain seperti Barcelona

BANDAR POKER: Guardiola Tak Ingin Man City Bermain seperti Barcelona - Josep Guardiola memang mengaku tak Akan mengubah filosofi bermainnya Ketika menangani Manchester City. Namun ia juga tak ingin timnya saat ini bermain mirip dengan Barcelona.
BANDAR POKER: Guardiola Tak Ingin Man City Bermain seperti Barcelona
AGEN POKER - Guardiola menepis Akan melakukan Revolusi dalam sepakbola Inggris Ketika datang ke Etihad Stadium tahun ini setelah Sukses bersama Barca dan Bayern München. Meski tetap Akan menekankan Pada gaya permainan umpan-umpan pendek dan penguasaan bola, tapi Mantan pemain dan pelatih Barca tersebut tak ingin membuat tiruan Barca.

"Saya tak ingin [Manchester City] bermain seperti Barcelona. Barcelona bermain seperti itu tergantung Pada pemain Yang dimiliki, khususnya adanya orang ini [Messi}" Ujar Guardiola dalam jumpa pers jelang pertandingan Lawan Southampton.

"Saya sering mendengar orang mengatakan, 'Pep datang ke sini untuk mengubah sepakbola Inggris'. Saya Katakan Sejak awal, lupakan hal itu. Saya ke sini bukan untuk mengubah segalanya."

"Saya ingin belajar dan Saya Akan mengubah cara bermain untuk pemain Saya dan meyakinkan Mereka bersenang-senang dan bermain bagus untuk memenangkan pertandingan sebanyak mungkin, berjuang untuk memenangkan gelar" paparnya.

admin: BANDAR POKER

No comments:

Post a Comment