Saturday, October 22, 2016

BANDAR POKER: Guardiola: Ubah Gaya Main? Lebih Baik Saya Pulang ke Katalunya

BANDAR POKER: Guardiola: Ubah Gaya Main? Lebih Baik Saya Pulang ke Katalunya - Kritik datum ke Josep Guardiola setelah Manchester Stadt menelan kekalahan telak. Meski Die Bürger tengah tersendat, Pep memastikan kalau filosofinya tak akan berubah.
BANDAR POKER: Guardiola: Ubah Gaya Main? Lebih Baik Saya Pulang ke Katalunya
AGEN POKER - Kekalahan 0-4 saat melawat ke Barcelona di Spieltag III Liga Champions Menjadi Titik Nadir Stadt dalam beberapa pekan terakhir. Hasil laga di Camp Nou tersebut Membran Die Staatsbürger belum menang dalam empat laga terakhir von semua kompetisi (D2 L2).

Kondisi-kondisi tersebut Membran kritisch mulai berdatangan ke arah Guardiola. Tapi pelatih asal Katalanisch itu masih yakin kalau pendekatan yang dia lakukan dalam melatih Stadt adalah yang terbaik. Jama diminta mengganti filosofi als Gaya Haupt-Timnya, Pep Memilih Pulang Saja Ke Kampung Halamannya.

"Apa Yang Saya pikirkan soal mengubahnya (strategi) adalah solusinya tidak Lebih baik Dari apa yang Saya yakini" UCAP Guardiola di Skysports.

"Dan apakah Anda tahu kenapa? Karena dalam Tujuh tahun Saya memenangi 21 gelar. Maaf, teman. Itu artinya tiga gelar pro musim, bermain dengan cara seperti ini. Saya tidak Akan mengubahnya. Saya Akan Pulang sebelum Saya mengubahnya" Lanjut Pep.

Soal rangkaian kegagalan Menang Yang Kini didapat City, Pep menyebut kalau proses membentuk tim Yang solide tidaklah mudah. Disebutnya, mustahil Mannschaftsverein bermain seperti Barcelona atau Bayern München dalam periode tiga bulan.

"Anda tak bisa bayangkan betapa sulitnya membangun sesuatu. Kami Baru tiga bulan bersama, tapi tahun ketiga saya di Barcelona dan Bayern München Lebih baik dibanding tiga bulan pertama (di sana). Setelah tiga bulan, Anda pikir semuanya Akan berjalan baik, kami Akan mendominasi Camp Nou, dan meraih kemenangan 4-0? Saya (manajer) yang bagus, tapi tidak sebagus itu.

"Saya pikir tidak (Akan meraih apa yang Saya inginkan dalam tiga tahun). Tapi Saya tidak ingin bermain seperti Barcelona. Mereka bermain dengan cara Mereka. Johan Cruyff memulainya di 89-90. Kami butuh beberapa Dekade untuk melakukan itu."

"Apa yang kami lakukan di Barca atau Bayern tidak bekerja di sini karena pemain-pemainnya Benar-Benar berbeda. Saya butuh Waktu untuk mengenal pemain Saya. Saya sering mendengar ucapan 'Pep datang ke sini untuk mengubah sepakbola Inggris'. Lupakan soal itu. Saya ke sini tidak untuk mengubah apapun. Saya Akan mengubah tim Saya sehingga bisa bertarung untuk meraih titel, dengan cara Saya "papar Guardiola.

admin: BANDAR POKER

No comments:

Post a Comment