Saturday, October 22, 2016

BANDAR POKER: Mourinho: Saya Tak Pernah Berteman dengan Abramovich

BANDAR POKER: Mourinho: Saya Tak Pernah Berteman dengan Abramovich - Jose Mourinho dua kali dipilih Roman Abramovic untuk jadi pelatih Chelsea. Tapi itu tak berarti keduanya berteman, karena hubungan mereka cuma pemilik-manajer.
BANDAR POKER: Mourinho: Saya Tak Pernah Berteman dengan Abramovich
AGEN POKER - Untuk kali pertama Mourinho akan mendatangi Stamford Bridge sebagai lawan di kompetisi domestik. Pria asal Portugal itu pernah datang ke stadion yang sama sebagai musuh, tapi itu di ajang Liga Champions bersama Inter Milan.

Meski kini melatih Manchester United, Mourinho tetap sosok spesial di The Blues. Hingga kini dia adalah manajer tersukses yang pernah menangani Chelsea, dengan total delapan trofi dipersembahkan dalam dua periode memimpin (2004-2007 dan 2013-2015).

Sampai dua kali dipilih sebagai manajer, Mourinho diyakini punya hubungan baik dengan Roman Abramovic. Tapi sang manajer menyebut kalau dia tak berteman dengan pemilik Chelsea itu. Relasi yang tercipta cuma sebatas pemilik klub dengan manajer.

"Dia tidak pernah menjadi teman saya," cetus Mourinho soal hubungannya dengan Abramovic.

"Hubungan yang kami punya selalu antara pemilik dengan manajer; hubungan yang saling menghargai. Kami tidak pernah menjadi teman. Kami tidak pernah benar-benar dekat. Jadi, tidak, dia cuma seseorang yang sangat saya hormati," lanjut Mourinho di Guardian.

Kembali ke Stamford Bridge, diyakini masih akan ada sambutan hangat diberikan fans Chelsea pada dirinya. Tapi Mourinho tak mau terlalu memikirkan hal itu karena buatnya yang terpenting ada di atas lapangan, bukan di tribun penonton.

"Mengatakan saya perduli (pada suporter) itu tidak benar. Jujur saja, saat saya datang ke sebuah pertandingan, saya tidak fokus pada hal itu. Saya lebih fokus pada pertandingan. Saya mencoba menyiapkan diri saya untuk pertandingan, jadi saya tidak bisa bilang kalau saya peduli."

"Apa yang saya harapkan (di Stamford Bridge)? Saya tidak tahu. Mereka bisa berpikir soal saya dan hubungan baik yang kami punya dan memberikan reaksi yang bagus. Mereka bisa melihat saya dan berkata: 'Untuk 90 menit dia adalah manajer Manchester United dan dia bermain menghadapi kami, jadi dia bukan sosok yang kami sukai saat ini'," lanjut Mourinho.

admin: BANDAR POKER

No comments:

Post a Comment